Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Kagum Banget Dengan Honda NSR500

Motorplus - Senin, 7 Desember 2015 | 21:00 WIB

HRC Thanks Day dimulai Jumat lalu (4/12) di markas HRC, Tokyo. Rangkaian acara diikuti duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Ada sesi yang bikin Marc dan Dani kesenangan saat di sirkuit Motegi. Keduanya menjajal Honda NSR500 yang sempat jadi andalan Honda di GP500 lebih dari 20 tahun. Setelah jajal NSR500 di sirkuit Motegi, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kagum banget dengan Honda NSR500.

Apa aja nih komentarnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang kagum banget dengan Honda NSR500?

“Enggak percaya akhirnya bisa jajal Honda NSR500. Asyik banget,” ungkap Marc. “Bisa merasakan NSR500 pengalaman yang enggak bisa dilupakan. Motor legenda Honda yang membawa banyak Juara Dunia di eranya,” timpal Dani.

Wajar Marc Marquez dan Dani Pedrosa kagum banget dengan Honda NSR500. Keduanya baru merasakan langsung NSR500. Marc pakai NSR500 versi 1985 dan Dani ngegas NSR500 edisi 1984. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.