BKMS Indonesia Racing Team Pendatang Baru Langsung Menggoyang Asia Road Racing Championship 2015

Motorplus - Rabu, 9 Desember 2015 | 08:52 WIB

BKMS Indonesia Racing Team bukanlah team pabrik atau didukung produk non motor ternama untuk turun di Asia Road Racing Championship musim ini. Tapi, hasilnya BKMS Indonesia Racing Team pendatang baru langsung menggoyang Asia Road Racing Championship 2015.

BKMS Indonesia Racing Team pendatang baru langsung menggoyang Asia Road Racing Championship 2015 dengan hasil akhir sebagai Runner up Team Award Underbone 130 cc Asia Road Racing Championship 2015. Meski musim ini jadi tahun pertama BKMS Indonesia Racing Team, tapi tim yang mengandalkan rider senior Ferlando Herdian dan Florianus Roy ini sanggup bikin tim-tim besar di balap Underbone 130 Asia galau.  

Ferlando sendiri menempati posisi ke-3 Underbone 130 cc Asia klasemen akhir pembalap. Hasil ini diperoleh dengan posisi ke-3 race I Underbone 130 cc Asia di seri II Sentul, posisi ke-3 race 2 Underbone 130 cc Asia di seri II Sentul, posisi ke-1 race 2 Underbone 130 cc Asia di seri III Suzuka Jepang, dan posisi ke-3 Underbone 130 cc Asia race  seri IV, Thailand.    

Padahal, kelas Underbone 130 cc tetaplah dihuni tim-tim pabrikan seperti tim Honda Malaysia, Yamaha Hong Leong Malaysia, AP Honda Thailand, dan tim Faito Malaysia.    

“Tahun ini jadi awal kenal suasana balapan Asia. Tahun depan kami tetap lanjut balap Asia, tapi kemungkinan besar fokus ke Sport 250 cc Asia, meski kelas Underbone 130 Asia tetap ikut” beber Yunanda Wirawan, owner BKMS Indonesia Racing Team yang asli Blitar, Jawa Timur.  

BKMS Indonesia Racing Team akan jadi tim yang kembali bikin heboh musim depan! (www.motorplus-online.com)

      

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.