IIMS 2016 Akan Bikin Terobosan Lebih Ok Dibanding Tahun Ini

Motorplus - Kamis, 10 Desember 2015 | 13:42 WIB

Mau tau kemeriahan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016? Industri pameran IIMS 2016 telah memasuki era baru sejak mengalami beberapa tranformasi di penyelenggara IIMS tahun ini. Pokoknya jelas banget IIMS 2016 akan bikin terobosan lebih ok dibanding tahun ini.  

"Kami akan menitik beratkan IIMS 2016 kepada kepuasan semua pihak baik pengunjung, konsumen maupun exhibitor. Sehingga, pameran ini mampu memberikan angin segar kepada seluruh pemangku industri otomotif tanah air. Tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan daya beli, namun juga memanfaatkan momentum ini sebagai jendela untuk melihat lebih luas lahi terhadap potensi industri ini ke depannya," Ucap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra, saat jumpa pers hari ini (10/12) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

IIMS 2016 akan bikin terobosan lebih ok dibanding tahun ini dibantu oleh Grand Prix International, Thailand, dan beberapa supporting partners yang berkerjasama dalam menciptakan pameran IIMS di semua elemen otomotif baik dari segi edukasi, entertainment maupun budaya otomotif.

Menuju konsep IIMS 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Dyandra Promosindo tengah mematangkan persiapan pameran baik dari sisi kualitas. Konsep pembenahan pameran secara lebih terintegrasi, IIMS 2016 pastikan akan mengalami berbagai perubahan baik dari sisi venue maupun inovasi yang ditampilkan.

Salah satu IIMS 2016 akan bikin terobosan lebih ok dibanding tahun ini menggunakan hall baru di JIExpo yaitu Hall B3 dan C3 sebagai area passenger car yang tentunya akan memberikan atmosphere yang berbeda. Dan tetap mengusung tema konsep "The Essence Of Motor Show", panitia pun memastikan akan kembali menyajikan gagasan yang baru dan segar dalam tampilan event akbar tahunan ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.