Hendra Kecil Berpeluang juara Umum Mizzle Hydra Drag Bike

Motorplus - Sabtu, 12 Desember 2015 | 07:18 WIB

Seri terakhir dari Mizzle Hydra Drag Bike 2015 akan digelar di sirkuit non permanen Temanggung. Mizzle Hydra Drag Bike 2015 garapan So-Tech Sport Club (SSC) tersebut akan menentukan juara umum yang akan berhak mendapatkan hadiah utama.

Seri terakhir Mizzle Hydra Drag Bike 2015 ini akan digelar Sabtu ini dan besok (12-13/12) di sirkuit Jl. Sindoro, Kab Temanggung. “Ini merupakan seri terakhir dari Mizzle Hydra Drag Bike di tahun 2015, harapannya tahun depan kita bisa gelar event seri lagi,” buka Rifki Arianto selaku komandan dari SSC.

Di prediksi persaingan akan sengit di kelas-kelas yang dipoinkan yaitu Sport 2-tak Standar 150 cc, Bebek 4-tak Tune up 130 cc, Bebek 4-tak Tune up 200 cc, Matik Tune up 200 cc, dan OMR Suzuki Satria FU Tune up 155 cc. “Di kelas-kelas wajib menggunakan ban Mizzle tersebut kita berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya,” beber Hendra Kecil dragster yang saat ini mengumpulkan poin tertinggi.

Meskipun saat ini Hendra yang mempunyai nama lengkap Muhammad Hendra Dely memimpin klasemen dengan poin 517 dirasa belum cukup aman karena dibawahnya ada pembalap-pembalap sarat pengalaman. “Di posisi kedua dan ketiga ada Dwi Batank dan Eko Codox, mereka pasti akan berusaha semaksimal mungkin mendapatkan poin di Temangung nanti,”sambung Rifki yang lebih nyaman di sapa Toyib ini. (www.motorplus-online.com)

Klasemen sementara Mizzle Hydra Dragbike

Hendra kecil         : 517
Dwi Batank           : 415
Eko Codox            : 348
M. Arjuna            : 324
Kiki Codet           : 285

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.