Menpora Resmikan Sirkuit Motocross Karanganyar Solo

Motorplus - Senin, 14 Desember 2015 | 20:37 WIB

Kemarin (13/12) Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi resmikan sirkuit motocross Karanganyar Solo. Menpora resmikan sirkuit motocross Karanganyar Solo saat gelaran 2015 International Motocross Championship.

Menpora resmikan sirkuit motocross Karanganyar Solo yang memiliki panjang lintasan 1.100 meter ini. Setelah Menpora resmikan sirkuit motocross Karanganyar Solo ikut lihat langsung balapan SE yang diikuti beberapa crosser dari Thailand, Jepang, dan Australia

"Kita apresiasi kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini. Kita akan dukung kegiatan yang positif. Semoga sirkuit ini nantinya bisa mengakomodir kegiatan otomotif," beber Nahrawi. "Sirkuit ini nantinya akan kita buka untuk siapa saja yang ingin latihan di sini. Tujuan awal sirkuit ini dibangun untuk memajukkan olahraga otomotif khususnya motocross dan grasstrack," beber Frans Darmawan Saputra, pemilik sirkuit.

Pria yang terkenal sebagai pengusaha marmer ini ingin dengan adanya sirkuit permanen untuk motocross dan grasstrack ini nantinya bisa mengangkat kembali prestasi motocross Solo. Mengingat Solo memiliki tradisi yang kuat di balapan SE. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.