Arto Motor Bengkel Spesialis Pipa Oil Cooler Dan Kabel Rem

Motorplus - Jumat, 1 Januari 2016 | 17:09 WIB
motorplus
Arto Motor Bengkel Spesialis Pipa Oil Cooler Dan Kabel Rem

motorplus
Arto Motor Bengkel Spesialis Pipa Oil Cooler Dan Kabel Rem

Banyak yang suka modifikasi mesin, seperti pasang oil cooler. Atau ada juga yang by pass aliran pelumas dari bak kopling langsung menuju kepala silinder. Tujuannya agar pelumas lebih lancar dan bisa mengurangi panas mesin. Biar enggak bingung silakan ke Arto Motor. Arto Motor bengkel spesialis pipa oil cooler dan kabel rem.

Arto Motor bengkel spesialis pipa oil cooler dan kabel rem kasih pasang oil cooler custom atau by pas aliran pelumas butuh pipa atau slang yang tahan panas. Tapi, di pasaran susah mendapatkan pipa kecil untuk custom aliran pelumas. Solusinya harus bikin.

Arto Motor bengkel spesialis pipa oil cooler dan kabel rem digawangi Budi. Meski bernama pendek namun bisa membuatkan pipa oil cooler sepanjang jalan kenangan. Eh… maksudnya sepanjang sobat pesan. “Harganya dihitung meteran,” jelas Budi yang berambut pendek itu.

Misalnya pipa kecil untuk oil cooler, dihitung mulai Rp 25 ribu per meter. Harga juga tergantung dari nipel atau tingkat kesulitan dalam pengerjaan. Asyiknya, liukan atau kelokan pipa bisa dibentuk disana. “Tinggal bawa contohnya,” jelas Budi yang buka kiosnya sudah puluhan tahun itu.

Bagi yang membutuhkan kabel kopling panjang atau kabel rem panjang juga bisa. Seperti penggemar Vespa yang memanjang motornya sampai 3 atau 4 meter. Pasti butuh kabel gas atau kabel rem panjang. Bisa dipesan pada Budi. (www.motorplus-online.com)

Arto Motor, Jl. Taman Sari Raya, Blok A, LOO AKS, No. 74, Asem Reges, Jakarta Barat. Telepon (021) 6009433 atau 081219705799

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.