Wearpack Balap Dengan Harga Terjangkau

Motorplus - Jumat, 18 Desember 2015 | 04:41 WIB

Bagi yang mau ikutan balap, entah itu resmi, fun race, track day atau hanya sekedar latihan. Nih ada Exride Race Suit, wearpack balap dengan harga terjangkau, safety dan enggak kalah sama yang import. Walaupun wearpack balap dengan harga terjangkau namun bahan baku kulitnya tebal, lembut dan bikin enak saat bermanuver.

Exride Race Suit, wearpack balap dengan harga terjangkau ini dipertegas dengan motif quilted yang ada di beberapa bagian di pundak, tangan dan siku berfungsi sebagai pengaman. Protektor pengaman dalam dan luar mengedepankan fungsi safety berkomposisi karet, plastic dan logam.

Wearpack balap dengan harga terjangkau ini di jual dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 5,8 juta tergantung pesanan. Desainnya bisa disesuaikan dengan gaya elu, plus mendapat pelayanan free! eh bukan yang plus-plus loh, melainkan free desain untuk Exride Race Suitnya. (www.motorplus-online.com)

Exride Race Suit

telepon & whatapps : 081222708789 - 087771700005 - 0851 04987345
PIN BBM: 28E73ACD.
Email : exridepublik@gmail.com – bestri.performa@gmail.com    
Face book exridepublik@gmail.com - bestri.performa@gmail.com
Instagram :  exrideperforma.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.