Helmy Sungkar Kembali Ke Motocross

Motorplus - Jumat, 18 Desember 2015 | 13:25 WIB

Helmy Sungkar merupakan salah satu tokoh penting di otomotif. Melalui tangan dinginnya event berkelas dan pembalap motocross berkualitas kerap lahir. Meski sudah lebih dari 8 tahun tidak menggelar motocross, minggu lalu (13/12) Helmy Sungkar datang ke 2015 International Motocross Championship, Karang Anyar, Solo. Helmy Sungkar kembali ke motocross

Helmy Sungkar kembali ke motocross jangan-jangan balik lagi bikin balapan SE? "Sudah 1,5 tahun ini saya off dari dunia otomotif karena sakit. Ini merupakan pertama kali saya menginjakkan kaki lagi di sirkuit balap," beber pria murah senyum ini. Karena kecintaannyapada olahraga otomotif meskipun belum sembuh total dia tetap datang ke sirkuit dan berpanas­-panasan.

Pria yang telah berusia di atas 60 tahun ini telah 8 tahun tidak berhubungan dengan motocross. Ada kerinduan tersendiri dari ayah Rifat Sungkar ini untuk kembali bernostalgia dengan para pembalap motocross.

"Saya masih ingat dulu waktu Ivan Harry Nugraha masih awal­-awal balapan. Karena semangatnya dia sampai lupa sarapan saat mau latihan,"kenangnya. Dan menurutnya crosser selalu mempunyai daya tarik tersendiri karena mereka mempunyai disiplin yang ketat dan fisik yang prima.

Semoga Helmy Sungkar kembali ke motocross akan membawa kembali kejayaan motocross. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.