Sadikin Aksa Terpilih Jadi Ketua Umum PP IMI 2015-2019, Prasetyo Edi Marsudi Mundur Dari Pemilihan

Motorplus - Jumat, 18 Desember 2015 | 23:29 WIB

Sejam lalu malam ini (18/12) di Hotel Borobudur, Jakarta, Sadikin Aksa terpilih jadi Ketua Umum PP IMI 2015-2019 secara aklamasi. Sadikin Aksa terpilih jadi Ketua Umum PP IMI secara aklamasi, setelah Prasetyo Edi Marsudi mundur dari pemilihan.

“Saya sangat keberatan dengan pemilihan terbuka. Masa pemilihannya terbuka. Lah, pemilihan presiden aja tertutup. Makanya, kami walk out dari ruangan dan menyatakan mundur,” beber Pras, panggilan Prasetyo Edi Marsudi kepada MOTOR Plus setelah mundur dari pemilihan Ketua Umum PP IMI 2015-2019. Offroader nasional ini menyatakan mundur sekitar 3 jam sebelum Sadikin Aksa terpilih secara aklamasi.

Pras bersama 8 orang pendukungnya yang mewakili 8 Pengprov IMI juga ikutan keluar dari ruangan pemilihan. Yang tersisa di ruangan, ada 25 orang yang mewakili 25 Pengprov IMI. Dengan Prasetyo Edi Marsudi mundur dari pemilihan Ketua Umum PP IMI yang baru, maka otomotis Sadikin Aksa terpilih secara aklamasi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.