Swallow Kratingdaeng Grasstrack 2015 Kasih Fresh Money Untuk Senior?

Motorplus - Senin, 21 Desember 2015 | 09:59 WIB

Gelaran grasstrack Swallow Kratingdaeng Grasstrack 2015 yang di gelar Sabtu-Minggu lalu (19-20/12) di sirkuit Ronggolawe, Kali bogor, Kendal memberikan keistimewaan kepada para pembalap senior. Swallow Kratingdaeng Grasstrack 2015 kasih fresh money untuk senior?

Hari gini Swallow Kratingdaeng Grasstrack 2015 kasih fresh money untuk senior? "Memang kita berikan reward khusus buat pembalap senior yang ikut di event kita ini. Bukan fresh money, tapi hadiah kita naikkan mengingat event-event lokal seperti ini jarang pembalap senior yang ikut,"beber Andreas Eduard, penyelenggara dari Indiel Racing Organizer untuk gelaran Swallow Kratingdaeng Grasstrack 2015 kasih fresh money untuk senior

Meskipun disiapkan hadiah yang cukup menggiurkan pembalap senior tetap minim karena memang event kali ini berbarengan dengan event Powertrack yang ada di Malang. Sebenarnya menjadi penghargaan tersendiri bagi pembalap senior yang datang.

Meskipun minim senior, pembalap junior maupun pemula tetap antusias mengikuti event yang di serbu kurang lebih 150 starter ini.

Tracker junior Jawa Tengah yang di kontrak tim PSMX 168 Denpasar Rivaldy Julian mampu memberikan tontonan yang menarik. Tracker yang tahun depan diprediksikan naik ke level senior ini mampu menguasai podium di kelas

Sedangkan di pemula, banyak nama-nama baru yang cukup menarik perhatian. "Pastinya event yang kita gelar ini lebih pada pembinaan tracker muda dan para pemula, sasaran kita grasstrack akan tetap hidup dengan semakin banyaknya pemula yang ikut di event grasstrack,"tutup pria yang lebih dikenal dengan Indiel ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.