Kawasaki W800 Akan Launching Awal Bulan 2016

Motorplus - Senin, 28 Desember 2015 | 05:15 WIB

Beberapa waktu lalu, sempat tersirat kabar PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan Kawsaki W800 di Indonesa nih. Tapi, hingga dipenghujung 2015, KMI belum memunculkan sosok motor klasik yang satu ini. Pastinya para pecinta motor beraroma klasik sudah menunggu kehadirannya kan? Infonya Kawasaki W800 akan launching awal bulan 2016.

“Kalau mempertanyakan harga, perkiraan motor ini akan dibanderol di atas harga Kawasaki ER-6n,” ucap salah satu nara sumber terpercaya MOTOR Plus yang yakin banget Kawasaki W800 akan launching awal bulan 2016.

Kalau dilihat dari modelnya, motor yang sebelumnya hanya dipasarkan di Jepang, sangat kental aura klasik. Tidak jauh dari model sebelumnya. Betuk rangka yang sudah menjadi ciri khas dan model jok yang sangat klasik. Hingga bentuk mesin layaknya motor-motor dimasa lampau.

Selain itu, dari sektor dapur pacunya Kawasaki W800 sudah didukung dua silinder SOHC 8 valve dan kapasitas cukup besar 773 cc. Membuat motor ini menjadi lebih gagah saat ditunggangi. Apalagi, sudah mengaplikasikan sistem injeksi, membuat motor klasik ini ramah lingkungan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular