Triumph Bonneville T120 Motor Baru 2016 Siap Masuk Ke Indonesia

Motorplus - Rabu, 23 Desember 2015 | 07:15 WIB

Dari pabrikan Inggris, juga ingin menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. Untuk meramaikan pasar motor-motor premium yang bergaya klasik. Salah satunya Triumph Bonneville T120 jadi salah satu motor baru 2016. Triumph Bonneville T120 yang cukup legendaris tampil dengan perpaduan antara Triumph Thruxton dan Thruxton R, selain itu juga penyegaran penampilan yang pastinya tidak menghilangkan aura klasiknya.

“Kemungkinan motor Triumph Bonneville T120 ini akan hadir di Indonesia di awal tahun mendatang nih,” ungkap Paulus B. Susanto, Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) yang menjadikan Triumph Bonneville T120 andalan motor baru 2016 di Indonesia tahun depan.

Triumph Bonneville T120 2016 regenerasi dari T120 yang pertama kali keluar pada 1959. Hanya saja melakukan pengubahan desain jadi klasik modern. Selain itu, dibekali kapasitas mesin cukup, 1.199 cc pendingin air. Bahkan, dilengkapi juga fitur-fitur seperti sistem pengereman ABS, traction control, dan tersedianya charger USB. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.