Honda Astrea Grand Streetcub

Motorplus - Senin, 1 Februari 2016 | 20:30 WIB

Berdomisili di perbatasan antara Ciamis dan Majalengka atau sekitar  36 km dari Ciamis kota tidak menghalangi kreatifitas bro Ezza untuk modifikasi. Bro Ezza mengubah tunggangan kesayangan milik sang Kakak Honda Astrea Grand jadi Streetcub.

Honda Astrea Grand jadi streetcub yang digarap Ezza berkreasi dengan bantuan internet.

Body

Urusan Honda Astrea Grand jadi streetcub dibantu bengkel las Joy, tetangga Ezza. Bengkel las Joy memotong bagian buritan kemudian dibentuk ulang agar berfungsi sebagai sepatboard. Karena akan mengaplikasi ban gambot, segitiga diubah dengan menggunakan besi pipa dan ukurannya dilebarkan sekitar 5 cm. Sok teleskopik dilengserkan sebagai gantinya milik sokbreker depan Honda C70 custom. Ezza menerapkan double springer untuk sokbreker depan Honda Astrea Grand jadi streetcub. “Masih belum berfungsi sempurna,” ujar Ezza.

Kaki-kaki

Agar terlihat gambot Ezza mnggunakan velg TDR 250-17 dibalut ban IRC 110/70-17. Untuk buritan pelek TDR dan ban Swallow motif supermoto 120/80-17. Karena perubahan pelek, tentunya swing arm tidak mungkin masih menggunakan standar. Dipilihlah arm almunium dari Supertrack. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.