Ruang Bakar Model Bathtub Solusi Rasio Kompresi Tinggi

Motorplus - Sabtu, 9 Januari 2016 | 13:13 WIB

Pingin rasio kompresi ruang bakar tinggi? Sobat bisa coba ruang bakar model bathtub solusi rasio kompresi tinggi. Uwok Sutrisno yang dulu jadi spesialis pasang klep gede di head merek AHRS, pernah curhat ke EM-Plus. Katanya, jika rasio kompresi mesin ingin tinggi, bisa pakai ruang bakar model bak mandi ini. Iya, model bak mandi yang gampang ditemuin di rumah orang ‘gedean’ atau hotel berbintang.

“Kompresi bisa tinggi, sebab ruang bakar atau combustion chamber bisa dibuat lebih sempit. Model ini juga membantu proses homogenitas campuran bensin-udara, sehingga lebih mudah disulut api busi,” beber Uwok yang bilang ruang bakar model bathtub solusi rasio kompresi tinggi.

Ruang bakar model bathtub solusi rasio kompresi tinggi biasanya dipakai sebagai pilihan jika menggunakan piston rata alias tidak jenong. Seperti dibilang tadi. Supaya kompresinya bisa tinggi makanya ruang bakar ditambal dan dibentuk menjadi model bathtub. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular