Tim Balap Putra Anugrah Racing Division Fokus di Kelas Seeded

Motorplus - Rabu, 30 Desember 2015 | 18:30 WIB

Tahun 2016 mendatang tim balap Putra Anugrah Racing Division (PARD) fokus di kelas seeded. Padahal, pada tahun ini tim asal Wonogiri turun di semua kelas Motorprix. Mengandalkan 3 pembalap utama yang ikut di kelas MP1 sampai MP6. Mereka berhasil menjadi juara nasional lewat Aldilah Eka di kelas seeded.

Seperti dibilang, menuju 2016 tim PARD yang dikomandani Fritz Yohanes mulai fokus di kelas utama saja dengan 2 pembalap utama. "Aldilah Eka tetap bersama kami. Tambahan Tommy Salim yang memperkuat tim. Jadi tim balap Putra Anugrah Racing Division fokus di kelas seeded untuk kelas MP1 dan MP2 saja," beber Fritz pada www.motorplus-online.com.

Event yang diikuti hanya di Motorprix dan Yamaha Cup Race (OMR Yamaha) pakai injeksi. Untuk Kejurda dan event di luar Motorprix, hanya sekedar setting motor saja. Targetnya sih bisa sapu bersih MP1 dan MP2 dari 2 pembalap PARD.

"Untuk pembalap pemula sejujurnya masih belum ada yang cocok. Makanya tim balap Putra Anugrah Racing Division fokus di kelas seeded dan pasang target juara nasional semua," harap pria ramah ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.