Di Sirkuit Puncak Mario Sidrap Prix Night Pestanya Balap Motor Terbesar Akhir Tahun 2015

Motorplus - Kamis, 31 Desember 2015 | 09:25 WIB

Pastinya warga Sidrap, Sulawesi Selatan boleh bangga. Akhir tahun 2015 ini di sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan, ada pesta balap motor yang sudah digelar sejak kemarin (30/12). Event ini diberi nama Sidrap Prix Night. Sidrap Prix Night pestanya balap motor terbesar akhir tahun 2015.

Enggak salah lho Sidrap Prix Night pestanya balap motor terbesar akhir tahun 2015. Bukan cuma kemegahan panggung dan silaunya puluan ribu lampu cahaya di trek. Bukan juga gelaran drag bike dan road race yang digabungkan dalam satu tempat.

Tapi, Sidrap Prix Night pestanya balap motor terbesar akhir tahun 2015 ibaratnya balapan nasional. Pembalap-pembalap nasional road race turun di Sidrap Prix Night yang puncaknya akan digelar sampai penutupan tahun 2015 malam ini (31/12).

Galang Rizky, joki drag Jawa Timur ikut mencicipi trek luruk di sirkuit Puncak Mario, Sidrap, kemarin

Rider nasional yang turun Hokky Krisdianto, Wahyu Widodo, Marsholandi, Rusman Fadil, Wahyu Aji, Iswandi Muis, Syahrul Amin, Rafid Topan, dan Iman Micko. Jadi, wajar dong di sirkuit Puncak Mario Sidrap Prix Night pestanya balap motor terbesar akhir tahun 2015. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.