Kecelakaan Tunggal Menimpa Dragster Ari Abriyanto Di Drag Bike Sidrap

Motorplus - Jumat, 1 Januari 2016 | 08:53 WIB

Rabu lalu 30 Desember 2015, musibah menimpa dragster Ari Abriyanto asal Sulawesi Selatan. Musibah ini akibat kecelakaan tunggal menimpa Ari Abriyanto di drag bike Sidrap, Sulawesi Selatan. Kecelakaan tunggal menimpa Ari Abriyanto di drag bike Sidrap ini saat dilepasnya babak penyisihan Sport  150 cc 2-tak Standar.  Ari turun dengan Kawasaki Ninja 150.

“Dari beberapa saksi mata yang bertugas sebagai flag marshal, dia (Ari, red) sudah melewati garis finish. Tapi, gasnya tetap tinggi. Mendadak motornya oleng 100 meter setelah lewat garis finish. Terus, jatuh motornya berkali-kali menimpa badan. Posisi jatuhnya di tengah trek, bukan di pinggir sirkuit,” beber Multazam, Pimpinan Lomba Sidrap Drag Bike 2015.

Meski mendapatkan perawatan intensif di RSUD Arifin Nu’mang Rappang, nyawa Ari tak tertolong lagi. Ari meninggal. Turut berduka cita atas wafatnya dragster yang bernomor start 59 ini. (www.motorplus-online.com)

      

 

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.