Sirkuit Muara Enim Sumatera Selatan Akan Disiapkan Fasilitas Balapan Malam

Motorplus - Senin, 4 Januari 2016 | 11:19 WIB

Sirkuit Muara Enim (baca: Tahun Ini Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan Dipastikan Punya Sirkuit Road Race), Sumatera Selatan, yang sudah dianggarkan Kabupaten Muara Enim, sudah punya target lebih panjang. Trek permanen yang panjangnya lebih dari 1,5 ini akan disiapkan lebih keren lagi. Sirkuit Muara Enim Sumatera Selatan akan disiapkan fasilitas balapan malam.

“Targetnya memang begitu. Perhitungan anggarannya sudah disiapkan untuk bikin balapan malam di sirkuit Muara Enim. Jadi,  kapan pun bisa dipakai balapan,” ujar  Nino Andrian, Wakil Ketua DPRD Kab. Muara Enim.

Kalau memang Sirkuit Muara Enim Sumatera Selatan akan disiapkan fasilitas balapan malam, berarti trek permanen kedua setelah sirkuit Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan yang dilengkapi fasilitas balapan malam. Sirkuit Muara Enim Sumatera Selatan akan disiapkan fasilitas balapan malam ditunggu realisasinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.