Paket bore up Yamaha V-ixion 80 mm

Motorplus - Rabu, 20 Januari 2016 | 19:31 WIB

Cara paling gampang menaikkan tenaga Yamaha V-ixion atau Yamaha MX 135dengan bore up. Dengan kapasitas mesin besar dijamin power motor bakal melonjak. Namun untuk motor pendingin air terkendala takut bocor. Tidak bisa main jor-joran. Paling aman ya pakai paket bore up Yamaha V-ixion. Pilihannya paket bore up Yamaha V-ixion piston 80 mm buatan Thailand

Seperti yang dipajang di etalase MC Racing. Disana bisa dijumpai paket bore up edan untuk Yamaha V-ixion dan MX. “Dilengkapi piston 80 mm,” jelas Miekel, bos MC Racing yang punya postur bore up itu.

Tapi, jangan takut overheat jika pakai paket bore up Yamaha V-ixion piston 80 mm. “Meski menggunakan seher gambot masih dilengkapi water jacket untuk sirkulasi air di blok silinder,” jelas Miekel dari Jl. Kebon Jeruk IV, Kota, Jakarta Barat.

Untuk suplai gas bakar pada silinder yang sudah bengkak, klep isap dan buang diperbesar. “Klep in menggunakan diameter payung 30 mm. Sedangkan klep buang 26 mm,” jelas Miekel yang bilang harga paket bore up V-ixion piston 80 mm bisa tanya langsung lewat nomer telepon (021) 62202361. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.