Toby Price Menang Dan Bawa KTM Memimpin di Stage 2 Reli Dakar

Motorplus - Selasa, 5 Januari 2016 | 10:00 WIB

Usai ditunda satu hari akibat cuaca buruk, Reli Dakar 2016 akhirnya dilanjutkan di Stage 2 yang melalui Villa Carlos Paz menuju Termas De Rio Hondo, Argentina. Senin (4/1) . Pereli KTM Toby Price sukses memenangkan Stage 2 dan membawa dirinya dan KTM ke posisi puncak klasemen sementara. 

Menyusul Toby Price di posisi pertama ada pereli Husqvarna Ruben Faria yang finish 1 menit 2 detik lebih lambat. Di tempat ketiga ada Alain Duclos yang mengendarai Sherco-TVS yang terpaut 1 menit 51 detik dari Price. 

Sementara Joan Barreda yang menjadi pemenang di stage pembuka hanya mampu finish di posisi ketujuh dengan jarak 3 menit 22 detik dari Price yang berhasil finish pertama.  Akibatnya Barreda kini berada di posisi enam klasemen sementara. (www.motorplus-online.com)

Klasemen Sementara

1.(3) Toby Price KTM 3 jam 53 menit 9 detik

2.(8) Ruben Faria Husqvarna +1,2 menit

3.(20) Alain Duclos Sherco-TVS +1,53 menit

4.(14) Matthias Walkner KTM +1,59 menit

5.(5) Stevan Svitko KTM +2,21 menit

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.