Fitur Tambahan Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited Dibanding Sport 250 cc Kawasaki Sebelumnya

Motorplus - Jumat, 8 Januari 2016 | 11:15 WIB

Harga Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited yang lebih mahal di atas Rp 10 jutaan dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 non ABS dan Kawasaki RR Mono ABS patut dicek. Enggak tahunya ada fitur tambahan Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited dibanding Sport 250 cc Kawasaki sebelumnya.

Fitur tambahan Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited dibanding Sport 250 cc Kawasaki sebelumnya,

1. Ban depan-belakang Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited sudah memakai tip radial. Ban radial mendukung performa untuk kecepatan tinggi. Lebar ban belakang yang sebelumnya berukuran 140 mm jadi 150 mm.

2. Ukuran pelek depan yang sebelumnya 2,75 jadi 3,00. Perubahan ini untuk menyesuaikan ban radial.

3. Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited sudah menggunakan frame slider.

4. Keren nih fitur tambahan Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited memasak single seat cover. Jadi jok yang dobel seat, bisa dibikin single seat dengan cover yang diberikan gratis untuk pembelian Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited.  

5. Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited  sudah menerapkan windscreen tinggi. Dengan warna smoked ntuk menunjang sporty look.

6. Tachometer yang diaplikasi Kawasaki Ninja 250 ABS SE Limited dibikin warna baru memberikan tampilan yang stylish. Pada malam hari, membuat lebih muda dibaca walau hanya sekilas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.