Sok Ohlins Untuk Vespa Sprint

Motorplus - Senin, 11 Januari 2016 | 08:03 WIB

Penunggang Vespa modern pastinya ingin tampil lebih kece sekaligus membuat tunggangan lebih nyaman. Gampang kok, salah satu cara yang ditembuh dengan mengganti area kaki. Seperti memasangkan sok Ohlins Vespa Sprint ini. Warna kuning khas sok bikinan Ohlins bikin tampilan motor lebih kece. Soal kemampuan juga jangan diragukan. Sok merek ini sudah terbukti tokcek di dunia balap nasional maupun Internasional.

Sobat yang tertarik ingin membeli sok Ohlins untuk Vespa Sprint segera siapkan kocek kalian. Sebab, harganya lumayan mahal nih. Karena, sok ini tidak dijual satuan alias sepasang depan dan belakang. Di toko Scooter House Djakarta yang beralamat di Jl. Kemang Selatan VIII No. 51A, Jakarta Selatan sok ini dibanderol Rp 8,9 juta. Untuk cek ketersediaan sobat bisa kontak ke 0838-9757-7670.

Cara pasang sok Ohlins untuk Vespa Sprint ini juga gampang. Mula-mula buka cover tangki di balik jok menggunakan kunci L5 model bintang, ada 5 baut. Buka pengikat sok original bagian atas pakai kunci 14. Dududkan bawah dikasih breket, buka baut bawah menggunakan kunci 14, tinggal pasang deh sok Ohlins-nya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.