DMG Production One Stop Shopping dan Tempat Kongkownya Anak Motor Bekasi

Motorplus - Selasa, 12 Januari 2016 | 11:40 WIB

Bertambah satu lagi, tempat nongkrong anak motor seputaran Bekasi. Berlokasi di salah satu kawasan elite, Dzildea Management Group (DMG) resmi dibuka Sabtu lalu (9/1) untuk memenuhi kebutuhan bikers. Grand opening DMG ini juga ramai dihadiri beberapa komunitas motor. Bisa lho DMG Production jadi pilihan one stop shopping dan tempat kongkownya anak motor Bekasi

Lokasi DMG Production ini berada di Grand Galaxy  Commercial Area Blok RSN 1 No.58, Bekasi Selatan, yang buka mulai dari pukul 09.00 sampai pukul 20.00 WIB. "Kami pilih daerah ini karena belum ada toko apparel yang menyediakan kebutuhan buat bikers yang lengkap. Jadi komunitas motor dari Bekasi dan Jakarta bisa langsung datang ke tempat ini," bilang Dina Zildea, owner DMG.

Beberapa produk yang dijual mulai dari perlengkapan safety gear, seperti helm, jaket, gloves, sepatu khas bikers lainnya. Juga produk untuk pendukung lifestyle dengan brand ternama seperi VR|46 Racing Apparel, Arai dan Alpinestar. Kisaran harga barang yang dijual disini antara Rp 700 ribu hingga Rp 12 jutaan. “Oh iya, kita juga menyediakan apparel dan aksesoris khusus untuk wanitanya juga loh. Serta untuk komunitas kita berikan diskon 5%,” bisiknya.

Gerai ini baru ada satu dan pertama kali dibuka di 2016 ini. Kedepannya, DMG berharap bisa jadi surga baru bagi para bikers dan bisa memenuhi kebutuhan apparel safety gear dan lifestyle. Juga termasuk layanan jasa service dan maintenance online door to door untuk wilayah Jabodetabek.

Asyiknya lagi, selain menyediakan kebutuhan perlengkapan bikers, di sini juga ada mini cafe atau coffe shop yang cozy. Jadi, DMG bisa jadi tempat nongkrong baru juga buat komunitas motor. "Kami sangat terbuka untuk semua komunitas motor. Bahkan, buat komunitas yang belum punya tempat secretariat, kami mempersilahkan jika DMG ingin dijadikan sekretariat klub," tuntasnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular