Demi Menampung Balap Liar Dibikin Organisasi Balap Kendaraan Bermotor DKI Jakarta

Motorplus - Rabu, 13 Januari 2016 | 10:21 WIB

DKI Jakarta serius banget untuk menertibkan balap liar. Karena itu, demi menampung balap liar dibikin Organisasi Balap Kendaraan Bermotor DKI Jakarta. Struktur Organisasi Balap Kendaraan Bermotor DKI Jakarta langsung yang duduk sebagai Pelindung Gubernur DKI, Kapolda, Pangdam, dan Ketua DPRD DKI Jakarta.

“Polda DKI Jakarta yang akan mengkoordinasikannya,” beber A. Judiarto, Ketua Pengprov IMI DKI Jakarta yang ditunjuk sebagai Bendahara di Organisasi Balap Kendaraan Bermotor DKI Jakarta. “Tapi, struktur itu baru perencanaan sebelum keluar keputusan resmi,” jelas Judiarto yang ikut dalam pertemuan kemarin (12/1) dengan pihak Provinsi dan Polda DKI Jakarta.

Organisasi Balap Kendaraan Bermotor DKI Jakarta akan bikin perencanaan dan aturan teknis seperti apa untuk menampung pecinta balap yang selama ini lebih banyak balapan liar di jalan-jalan raya Jakarta.

Ayo deh dukung abis Organisasi Balap Kendaraan Bermotor DKI Jakarta. (www.motorplus-online.com)

 

 

   

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.