Geng Tril Tua Kumpul Di Oray Tapa Bandung

Motorplus - Kamis, 14 Januari 2016 | 18:42 WIB

Arisan Tril Tua ke-3 digelar 9-10 Januari 2016, berlokasi di Oray Tapa Bandung, dibikin Geng Tril Tua. Gelaran tahunan ini ada berawal dari kegelisahan dengan maraknya motocross modern, dimana yang rindu akan trail lawas sepakat bikin komunitas dengan nama Geng Tril Tua (GTT). Yang akhirnya ke 35 orang di Bali mengakomodir penggemar motor trail lawas se-Indonesia.

Arisan Tril Tua merupakan agenda tahunan yang digagas Geng Tril Tua (GTT) pada tahun 2014. Yang isinya selain kumpul bareng juga berbagi pengalaman dan lebih megakrabkan antar anggotanya.

Arisan Tril Tua 3 diisi fun riding, coaching clinic, vintage bike exhibition dan fun race. “Arisan disini lebih ke kumpul bareng dengan sharing antar penggemar motor trail tua dengan konsep gathering,” jelas Ricky Bagja Manggala selaku penggagas Geng Tril Tua kumpul di Oray Tapa Bandung.

Gak bisa dipungkiri dengan gelaran ATT bisa lahirkan pemuda Indonesia yang kreatif. Dan kembangkan keahliannya dibidang modifikasi dan produksi part retro dan vintage trail. Selain lestarikan motor trail lawas juga berikan penghargaan setinggi – tingginya pada insan yang terlibat didunia motocross di Indonesia. “ATT 3 jadi ajang Silaturahmi para pecinta motor trail tua yang mulai ditinggalkan,” jelas Deni Blek Ramdani selaku ketua panitia gelaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.