Sok Belakang YSS Yamaha Tricity Untuk Yamaha NMAX

Motorplus - Kamis, 21 Januari 2016 | 06:09 WIB

Buat para penunggang skubek gede Yamaha NMAX banyak pilihan suspensi belakangnya. Seperti pakai sok belakang YSS Yamaha Tricity di NMAX nih. YSS sudah mengeluarkan sok belakang Yamaha NMAX. Tapi kalau ingin tampil beda bisa menjadi pilihan nih sok belakang YSS Yamaha Tricity.

Sok belakang YSS Yamaha Tricity untuk NMAX ini tingginya 340 mm, selain jadi lebih tinggi, warna tabung dan panjang per-nya juga berbeda,” terang Bachtiar Kemal Harahap, pentolan LDgarage yang lagi doyan modif NMAX.

Sok belakang YSS Yamaha Tricity untuk NMAX ini dibandrol dengan harga Rp 2,2 juta nih sob. Kalau mau menebusnya, bisa langsung merapat ke gerai LDgarage di Jalan H. Sakub, Ir. H. Juanda, Depok, Jawa Barat. Atau, bisa hubungi dulu untuk memastikan stok barangnya di (021) 8771-4429. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.