Modifikasi Honda Vario 150 eSP Simpel Racing Look Berbiaya Mahal Bro

Motorplus - Senin, 29 Februari 2016 | 06:08 WIB

Melihat ubahan skubek terbaru pabrikan Honda yang satu ini, agak terlihat simple nih. Tapi, modifikasi Honda Vario 150 eSP simpel racing look ini berbiaya mahal bro. Barang-barang yang nemplok di matic milik Karno Pitra Jaya ini, pakai variasi kepunyaan moge.

“Sengaja ingin menyatukan antara konsep Thailand dengan Italia. Jadi, comot variasi milik moge yang kebanyakan buatan Italia,” jelas pemilik nama panggilan Pipit ini.

Bahkan, bukan sekadar memakai barang-barang branded buatan Italia saja nih. Skubek yang satu ini juga di-upgrade sesuai dengan karakter yang nempel di bodinya. Jadi, bisa dibilang simple tapi nyelekit nih! Mau tau lebih dalam lagi ubahannya? Yuk kita tengok modifikasi Honda Vario 150 eSP simpel racing look yang berbiaya mahal!

PENGEREMAN. Kalau melirik sistem pengereman modifikasi Honda Vario 150 eSP simpel racing look terpasang master rem Brembo RCS 15. Dikombinasi dengan kaliper Brembo 2 piston, membuat pengereman semakin mantap nih. Selain itu, didukung dengan cakram Ktech membuat tampilan juga semakin berkelas.

CUTTING STICKERS. Karena mengikuti sang buah hati yang gemar bermain game Sonic, akhirnya terpampang lah karakter gamers yang legendaris itu di sekujur badan. “Untuk cutting sticker ini, diserahin ke Graphic Factory di Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” terang Pipit.

UPGRADE PEFORMA. Sesuai karakter game yang dipilih, pastinya motor juga harus bisa lari sekencang Sonic nih. Jadi, melakukan upgrade sektor dapur pacu seperti menemplokkan blok silinder bore-up SRP berdiameter 62 mm. Selain itu, memasangkan piggyback berlabel Speedspark dan injector SRP.

Bahkan, sektor CVT juga turut dirombak nih. Demi menghasilkan kecepatan secepat Sonic. Masangkan pulley dan mangkok ganda bermerek SRP. Sementara kampas gandanya pakai buatan Kawahara. Untuk upgrade peformanya, Pipit menyerahkan pada Ultraspeed Racing di Jl. Panjang No. 1, Kebon Jeruk. (www.motorplus-online.com)

DATA MOSIDIKASI

Handle rem  : Accosato

Gas spontan : Active

Sok depan       : Stage6

Sok belakang    : Kitaco

Knalpot         : CMS

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.