Kumpul Bareng Honda CBR250 dan pengenalan Big Bike

Motorplus - Senin, 25 Januari 2016 | 08:28 WIB

Berlokasi di Surabaya Town Square (SUTOS), 60 rider pengguna Honda CBR 250 berkonvoi keliling kota Surabaya yang dimulai di PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Surabaya, main dealer Jawa Timur dan NTT (1/22). Dengan tema Honda CBR 250 Reunion, undangan ditujukan bagi komunitas CBR khususnya 250 cc yang berdomisili di Surabaya dan Sidoarjo.

Honda CBR 250 Reunion ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi Antara komunitas dan main dealer yang selalu support teman-teman komunitas.

“Sebenarnya CBR Community terdiri dari 150 cc dan 250 cc, hanya saja saat ini kami memperuntukkan 250 cc dulu, sekaligus perkenalan dengan big bike Honda dan dan bekal komunitas yang akan naik kelas ke 250 cc keatas,” bilang Arif Brand Activation and Motorsport PT. MPM.

Acara Honda CBR 250 Reunion dibikin lebih santai, lantaran bakal ada 2 event tentang big bike dan kemarin masih dikategorikan teori untuk big bike Honda yang nantinya menyusul acara safety riding big bike untuk komunitas. “Acara yang sangat bagus, dengan begini kami selaku komunitas diperhatikan, pengetahuan tentang big bike dan bisa refreshing juga sih,” terang Budi Laksana ketua CBR 250 Surabaya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.