Pusat Aksesoris Motor Dibangun Di Gading Serpong Tangerang, Plus Disiapkan Lahan Balap Road Race

Motorplus - Rabu, 27 Januari 2016 | 14:22 WIB

Hari ini (27/1) pusat aksesoris motor dibangun di Gading Serpong Tangerang. Pusat aksesoris motor dibangun di Gading Serpong Tangerang dalam konsep ruko yang didesain gaul banget. Nama kawasan ruko untuk pusat aksesoris motor Ruko Bavaria.

“Kami tahu bagaimana merancang ruko untuk toko aksesoris motor. Jadi, ada lahan di luar ruko yang bisa digunakan untuk penggantian atau pemasangan aksesoris motor. Enak deh pokoknya,” beber Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land (PL), saat jumpa pers di kawasan Gading Serpong.  

Pusat aksesoris motor dibangun di Gading Serpong Tangerang dengan lahan 5.666 meter persegi. Sebelumnya akhir tahun 2015 sudah dibuka enggak jauh dari lokasi pusat aksesoris motor Gading Serpong Tangerang juga dibangun kawasan show room untuk penjualan motor atau mobil otomotif yang juga masuk kawasan Gading Serpong.

Bukan cuma kawasan niaga yang sudah dan siap dibangun di Gading Serpong, tapi dipastikan paling lama dua tahu lagi perumahan yang letaknya di Tangerang ini akan memiliki lahan yang bisa dipakai road race. Bentuknya seperti lahan parker dengan aspal khusus dan dengan area luas.

“Benar. Memungkinkan untuk bisa terwujud. Jadi, kami akan siapkan area untuk aktivitas otomotif. Tunggu ya infonya soal itu,” beber Eshter Yuanita, Corporate Secretary PL.

Ada yang jualan dan ada lahan untuk balap. Lengkap tuh (www.motorplus-online.com)

   

  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.