Susunan Pengurus Roda Dua PP IMI 2015-2019, Ada Wajah Baru Dari Bengkulu

Motorplus - Minggu, 31 Januari 2016 | 06:27 WIB

Kemarin sore (30/1) diumumkan nama-nama pengurus PP IMI untuk periode 2015-2019. Susunan Pengurus Roda Dua PP IMI 2015-2019, ada wajah baru dari Bengkulu. Ya, dia Ketua Pengprov IMI Bengkulu, Medya Saputra, yang akrab dipanggil Dede. Medya dipercaya Sadikin Aksa, Ketum PP IMI, jadi Kabid Balap Motor PP IMI.   

Medya Saputra memang lama jadi anak motor dan pernah beberapa tahun jadi manager salah satu tim balap road race yang turun di kejurnas. Dia juga pernah pernah beberapa kali jadi Pimpinan Lomba dan Juri untuk balapan nasional.  Selama beberapa periode dia masuk jadi anggota Komisi Balap Motor PP IMI.

Anggota komisi balap motor di PP IMI tidak termasuk dalam struktur PP IMI. Artinya, menjabatnya Medya sebagai Kabid Balap Motor PP IMI terhitung wajah baru di pengurusan PP IMI.   “Tolong disupport ya. Saya kepingin bikin balapan jadi murah dan diterima banyak orang,” jelas Medya yang berdomisili di Bengkulu.

PENGURUS PP IMI 2015-2019 (www.motorplus-online.com)

KETUA UMUM (PRESIDENT) :

Sadikin Aksa

WAKIL KETUA UMUM (VICE PRESIDENT) :

Ahmad Sahroni

SEKRETARIS JENDERAL (SECRETARY GENERAL) :

Jeffrey JP

WAKIL SEKRETARIS JENDERAL (VICE SECRETARY GENERAL) :

Billy Marbun

BENDAHARA (DIRECTOR OF FINANCE) :

Arianto Sjarief

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.