B-Speed FT Putra Daem Jagoan Drag Bike Dari Kota Ukir Jepara

Motorplus - Selasa, 9 Februari 2016 | 10:24 WIB

Geliat balap drag bike di kota ukir Jepara ramai. Ada beberapa tim yang menonjol dari event drag bike yang digelar beberapa minggu lalu di sirkuit Teluk Awur minggu kemarin. Salah satunya B-Speed FT Putra Daem Racing Team

"B-Speed FT Putra Daem tim drag bike dari Jepara dengan pembalap yang kita kombinasikan antara pembalap lokal dan pembalap dari luar daerah. Kelas Bebek Tune up 130 cc jadi kelas andalan kami," beber Kentang selaku manager dari tim yang dimekaniki oleh Agus ini.

Di kelas Bebek Tune up 130 cc tim ini mempercayakan pada joki asal Salatiga Akip Kipli menjadi tercepat. "Motor ini memang masih dalam tahap riset kita terutama pada komponen kepala silinder," sambung mekanik B-Speed FT Putra Daem Racing Team.

Saat ini sudah mulai terlihat serius dengan menggandeng pembalap-pembalap yang sudah mempunyai pengalaman di trek lurus seperti Niko Sakaw. "Selain Niko Sakaw kita juga menggandeng Dhika Toms dan Pras Kecil," beber Kentang yang enggan menyebutkan nama aslinya ini.

Bagaimana Akip Kipli dengan bebek 4-tak tune up 130cc, apakah mampu mengulang kembali kesuksesannya, ataukah Niko Sakaw yang pernah mengendarai motor Matik tune up 200 cc dari tim ini dengan catatan waktu 7,7 detik akan bisa mempertajamnya, menarik untuk selalu mengikuti kiprah tim ini di arena balap dragbike tahun 2016 ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.