D’Fect Project Bengkel Spesialis Cover Bodi ZX636R Untuk Kawasaki Ninja 250

Motorplus - Jumat, 29 April 2016 | 06:18 WIB

Penyuka modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI yang pengin terlihat simple dan minimalis, bisa pilih cover bodi berbahan fiber buatan D’Fect Project. D’Fect Project bengkel spesialis cover bodi Kawasaki Ninja 250 karbu dan injeksi.

Karya D’Fect Project yang spesialis cover bodi Kawasaki Ninja 250 karbu dan injeksi milik Antoni. Dalam memasarkan produk garapannya tesebut, ternyata tidak hanya beredar di seputaran wilayah Indonesia saja. “Beberapa konsumen yang sudah lama order, ada yang berasal dari Malaysia, Singapure, Brunei dan juga Thailand. Bahkan saat ini ada konsumen dari Jepang,“ ujar Toni, sapaannya.

Model cover bodi untuk Kawasaki Ninja 250 karbu dan injeksi buatan D’Fect Project mengacu pada bentuk ala Kawasaki ZX636. Mulai dari kedok lampu depan, lalu cover seat alias penutup dudukan jok belakang, kondom tangki, cover rangka dan beberapa bagian lainnya.

Dari penuturannya, Toni mengaku lebih fokus dalam menggarap komponen bodi khusus Ninja. “Karena sejak D’Fect Project jadi bengkel spesialis cover bodi ZX-636 untuk Kawasaki Ninja 250 berdiri Februari 2014, didasari oleh motor pribadi miliknya yang berbasis Kawasaki Ninja. Dari situ kepikiran untuk produksi semua perangkat cover bodi Ninja, “ cuap kakak dari Sulastri dan Dela ini.

Harga yang ditawarkan oleh Toni, cukup variatif. Termasuk jaminan yang diberikan oleh D’Fect Project sangat diandalkan. Kondom tangki dibanderol Rp 400 ribu, frame sekitar Rp 650 ribu. Lalu untuk kedok lampu dipatok Rp 850 ribu. Cover rangka kisaran harga Rp 300 ribu.  Sedangkan single seat di jual Rp 300 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.