Bangka Punya Ninja Community Peduli Korban Banjir Bangka-Belitung

Motorplus - Minggu, 14 Februari 2016 | 19:25 WIB

Hujan yang berturut-turut dari 7 hingga 9 Februari lalu bikin bencana banjir Bangka-Belitung. Kota Pangkalpinang Kabupaten Sungailiat sempat lumpuh total. Terlebih lagi dengan ditambah rusaknya infrastruktur, di beberapa titik ruas jalan utama. Inisiatif muncul dari Bangka Punya Ninja Community (BNPC) peduli korban banjir Bangka-Belitung.

Bangka Punya Ninja Community peduli korban banjir Bangka-Belitung dengan santunan uang, pakaian layak, dan juga sembako. Pemberiannya dilakukan di posko BKPM (Balai Kemitraan Polisi Masyarakat), yang ada di Jl. Jenderal Sudirman, Sungailiat, Bangka.

"Terakhir kali bencana banjir besar seperti ini terjadi pada tahun 1986 silam. Makanya, kami tergerak untuk berusaha memberikan sedikit bantuan dan berharap bisa membantu bagi sebagian korban banjir tersebut, " ujar Sigit, Ketua BPNC.

BPNC peduli korban banjir Bangka membuktikan, jika kalangan bikers penyemplak motor itu tidak hanya sekedar kongkow semata. Namun, juga sangat peduli akan bencana yang terjadi di sekitar, seperti banjir dan bencana lainnya.(www.motoplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.