Para Kanibal Road To Jambore Daerah IV Jabar

Motorplus - Selasa, 16 Februari 2016 | 08:28 WIB

Dapat info pasukan Ninin dengan nama Kawasaki Ninja Banten Lion mengadakan pagelaran tahunan. Em-Plus langsung semangat nih, bro. Pagelaran yang dilaksanakan di kawasan  Wisata Pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi (06/02).

Wajar dong, apalagi para brothers ngundang langsung dan ngajak riding para life member Kawasaki Ninja Banten Lion (KANIBAL) bermarkas di Citra Raya, Bunderan 3, Tangerang. Oh ya, mereka ini ada di bawah naungan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI).

Di moment ini Em-Plus naik rotom Kawasaki Ninja 250 fi, riding bareng Bro Fad’iah ‘Bana’ Albana anggota Kanibal. Jalanan dibuat  berisik karena riding bareng 220 members Kanibal yang  ngegas ke event jamda dalam 2 kloter.

“Event ini memang sudah menjadi agenda disetiap tahunnya, kami dari KANIBAL hanya bisa support atas semua kegiatan KNI yang menjunjung silaturahim dan kesolidaritas sesama pengguna Kawasaki,” ucap Kang Iwan, Ketua komunitas Kawasaki Ninja Banten Lion atau Kanibal yang ngendon di Citra Raya, Tangerang.

Sesampai di venue, para members Kanibal langsung saja meramaikan kegiatan JAMDA IV. Register untuk tamu undangan hingga 500 komunitas dan klub, sekitar 2500 two wheelers yang memenuhi zona event ini. Venue yang berkapasitas besar mendapatkan antusias para bikers untuk mengikuti  hingga larut malam.

Mantap bro, next kita riding bareng lagi yah. Salam bangga bermotor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.