Tongkrongan Motor Custom Antik Tua, Dari Tongkrongan Menjadi Keluarga

Motorplus - Jumat, 19 Februari 2016 | 06:02 WIB

Siapa bilang keluarga itu hanya seputaran lingkungan sekitar rumah? Nah, Komunitas Tongkrongan Motor Custom Antik Tua atau biasa disebut TOMCAT jadi satu atap dari riungan di tempat kedai angkringan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Tongkrongan Motor Custom Antik Tua jadi satu keluarga dari two wheelers motor kustom.

Untuk memperingati hari kekeluargaan mereka yang pertama, Tongkrongan Motor Custom Antik Tua bikin acara syukuran di Villa Puncak Resort, Cipanas, Jawa Barat. Yang diselenggarakan pada Sabtu lalu (6/2), dihadiri hingga 50 klub motor.

“Kami dari keluarga besar Tomcat, mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah hadir. Dan bisa sillaturahim kepada kepada keluarga Tomcat, semoga untuk kedepannya sillaturahmi ini bisa terjaga dengan baik, amin.” Tutur Mario Orlando Fris Ohara, ketua pelakasan yang ngendon di Warung Oglek, Rawamangun, Jakarta Timur.

Untuk penutupan acara para two wheelers disuguhkan dengan secangkir kopi hangat, serta sharring motor lawas dan kustom sambil menikmati hidangan ringan. Keep Solid, Bro. Salam bangga bermotor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular