Oil Cooler Universal Dari Kitaco

Motorplus - Rabu, 17 Februari 2016 | 13:33 WIB

Neh salah satu pilihan agar suhu mesin stabil dan keren secara tampilan, oil cooler Kitaco bisa jadi pilihan. Oil cooler Kitaco  ini universal alias bisa dipasang di motor manapun.

Selain di motor standar, oil cooler jadi part wajib untuk brother yang motornya sudah dibore up. Sirkulasi oli untuk mesin yang sudah bengkak kapasitasnya harus dijaga supaya enggak over heat.

Jadi oil cooler Kitaco cocok digunakan untuk matik road race yang sudah dibore up. Yamaha Mio yang dapur pacunya sudah diperbesar banyak yang pasang oil cooler Kitaco.

Oil cooler Kitaco universal ini ditawarkan Rp 750 ribu. Informasi lebih lengkap bisa datangi alamat toko New Gaya Motor Jl. Otista Raya No. 47A, Bidara Cina, Jakarta Timur atau telepon (021) 8510717. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.