Ducati Desmosedici GP 16 Resmi Diluncurkan

Motorplus - Rabu, 24 Februari 2016 | 01:42 WIB

Tim Ducati resmi meluncurkan motor terbaru Desmosedici GP16 di Bologna, Italia. Pada Selasa, (23/2). Bos Ducati Gigi Dall'Igna menyebutkan motor terbaru mereka Desmosedici GP16 merupakan evolusi dari GP15 yang sukses merebut 8 podium musim lalu. 

"Motor ini akan mencatatkan hasil gemilang. Musim lalu kami merebut delapan podium dengan motor yang tidak pernah kami uji pada sesi tes pramusim. Dan dalam dua sesi tes lalu di Sepang dan Philip Island kami berhasil meraih hasil positif untuk menyambut musim baru," ungkap Dall'Igna dalam peluncuran Desmosedici GP16. 

Penampakan Desmosedici GP 16

Desmosidici GP 16 yang masih menggunakan winglet bertingkat ditargetkan mampu meraih kemenangan perdana tim Ducati sejak era Casey Stoner. Dalam sesi peluncuran GP 16 sendiri Casey Stoner yang kembali ke Ducati sebagai test rider di musim 2016 tidak hadir.   (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular