Kawasaki Z125 Berbadan Imut Tapi Kuat Digas Biker Dengan Berat 150 Kg

Motorplus - Rabu, 24 Februari 2016 | 18:45 WIB

Meskipun Kawasaki Z125 berbadan imut namun jangan salah sob kekuatannya besar. Kawasaki Z125 berbadan imut tapi kuat digas biker dengan berat 150 kg. “Jangan lihat bodinya bro. Sudah diuji dengan bobot maksimal 150 kg," tukas Cipto Wijono, Supervisor Marketing Division PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Kawasaki Z125 berbadan imut tapi kuat digas biker dengan berat 150 kg karena sub frame alias bagian rangka yang jadi penunjang jok sudah diperkuat. "Kalau bagian bawah di rangka belakang diketuk pasti keras karena pakai besi," jelas pria berkacamata ini.

Bukan cuma subframe di bawah jok yang diperkuat, tapi juga load suspense belakang juga diset untuk bisa biker yang overload. Ini dibuktikan langsung awak redaksi www.motorplus-online.com yang menjajal Kawasaki Z125 di trek gokart kawasan Pluit, Jakarta Utara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.