Kawasaki KLX 250 Gaya Simpel Supermoto Minimalis

Motorplus - Jumat, 26 Februari 2016 | 05:00 WIB

Nih Kawasaki KLX 250 gaya supermoto minimalis. “Iya, memang Christian Pandis sang pemilik motor ingin tampilan yang simple aja. Selain ubahan pada beberapa bagian inti saja, dalam bermain decals pun tidak terlalu rumit. Simple, tapi ngena,” beber Dion Saputra, juragan DS Graphics yang bikin grafis pada sekujur bodi KLX ini. Lihat lebih detail yuk ubahannya, bro!

SWING ARM. Kaki-kaki Kawasaki KLX 250 gaya supermoto minimalis in mengadopsi swing arm copotan Aprilia SXV 550 yang memiliki model unik. Apalagi, muat dimasukin pelek selebar 5 inci. Makin kekar, bro!

PELEK TAPAK LEBAR. Pakai pelek tapak lebar memperkuat Kawasaki KLX 250 gaya supermoto minimalis. Bro Chris pasang swing arm SXV 550 yang muat pelek selebar 5 inci, dipadukan dengan ukuran pelek depan selebar 3,5 inci. Dibalut dengan karet hitam berlabel Avon dengan ukuran 120/70-17 untuk depan, dan 160/60-17 untuk belakang. Passs!

FRONT FENDER. Asyik nih Kawasaki KLX 250 gaya supermoto, bro Chris menemplokkan front fender milik Aprilia MXV nih. Tuh lihat tampangnya, makin gahar banget bro.

DECALS. Mengikuti kemauan sang pemilik motor dengan concept yang simple, maka bagian decals tidak terlalu banyak memainkan tarikan-tarikan garis grafis. “Iya, untuk motor ini gue memainkan design carbon yang dipadu tarikan grafis sedikit untuk mempertegas,” beber Dion yang bermarkas di Jl. Pedongkelan Raya, Cengkareng Indah, Jakarta Barat. (www.motorplus-online.com)

Data Modifikasi:

Cakram    : Motomaster

Setang    : Renthal Twinwall

Handguard : Accerbis

Handle    : Expedition

Tutup tangka  : Zeta

Gir  : Supersproxx

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.