Pembalap Luar Negeri Ikutan Indonesian MiniGP Seri 1 Tangerang

Motorplus - Jumat, 26 Februari 2016 | 16:40 WIB

Keren nih, pembalap luar negeri ikutan Indonesian MiniGP Fun Race seri 1 Tangerang bro! Ikutnya pembalap luar negeri di Indonesian MiniGP putaran perdana yang akan berlangsung Minggu ini (28/2), Mall Balai Kota, Tangerang, bikin kaget panitia. 

"Enggak nyangka aja di event perdana kami tiba-tiba ada email dari racer luar negeri ingin daftar. ada empat pembalap bro! Pembalap dari Malaysia tiga orang dan satu orang dari Singapura." girang Ergus Oei, promotor pembalap luar negeri ikutan Indonesian MiniGP Fun Race.  

Hingga saat ini sudah ada 90 riders MiniGP yang sudah terdaftar. "Tapi kemungkinan bisa nambah terus pas di hari H-nya," bocor Ergus yang juga pemilik tim balap nasional.

Event pembalap luar negeri ikutan Indonesian MiniGP Fun Race 1 ini membuka biaya pendaftaran Rp 150 ribu. Juara 1-3 dapat hadiah piala + helm. Nyok buruan daftar bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.