Telkomsel Luncurkan T-Bike

Motorplus - Kamis, 3 Maret 2016 | 13:03 WIB

PT Telkomsel meluncurkan layanan M2M (Machine to Machine) terbaru berupa aplikasi T-Bike. T-Bike mampu memonitor, memandu dan mengendalikan motor dari smartphone.

"Motor telah menjadi moda transportasi pilihan utama masyarakat indonesia, untuk melengkapi kenyamanan masyarakat  pengguna, Telkomsel menawarkan inovasi teknologi T-Bike sebagai solusi digital terbaik untuk berkendara motor," ungkap Jaka Susanta, Vice President M2M Business Telkomsel.

Didukung sistem GPS yang canggih, T-Bike mampu mendukung operasional secara real time, efisien, pelaporan detil perjalanan, pembatasan wilayah operasi dan pembatasan kecepatan.

Untuk harga pihak Telkomsel belum merilis secara resmi. Sebagai info MOTOR Plus jadi media pertama roda dua yang akan diberi kepercayaan menjajal langsung T-Bike. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.