Ikut Kompetisi Hadiah Motor SOIB 250 cc Dari Wrangler

Motorplus - Jumat, 11 Maret 2016 | 05:52 WIB

Mau dapat hadiah motor buatan Prancis, SOIB 250 cc, dari Wrangler? Nah, ikutan dengan kompetisi yang dibikin Wrangler. Wrangler, merek jeans yang mendunia ini, bikin kompetisi yang berjudul True Wanderer, True Passion.

True Wanderer, True Passion yang pemenangnya bawa pulang hadiah motor SOIB 250 cc dari Wrangler ini sudah dua kali dilakukan. Pertama kali kompetisi True Wanderer, True Passion dibuat tahun lalu.

Brother yang mau ikutan kompetisi True Wanderer, True Passion dari Wrangler akan journey selama lima hari. Perjalanan selama lima hari disupport habis Wrangler. Enaknya lagi masing-masing 10 rider terpilih yang ikutan bertualang selama 5 hari akan dikasih uang saku Rp 5 juta. Enggak cuma kangtaw Rp 5 juta, tapi juga Wrangler akan kasih  full outfit jeans, jacket, t-shirt, dan kemeja Wrangler. Sip, kan?  

Targetnya bro para petualang didorong untuk menjadi lebih terlibat dengan komunitas masyarakat di suatu kota atau daerah yang dilewati selama perjalanan dan ikut berbaur dengan berbagai macam aktivitas.

Bikers Wanderer akan dikasih panduan untuk memilih lima tema atau passions. Lima ini tema ini;

1. Petualangan Menjelajah (Explorer)

2. Petualangan Kuliner (Foodie)

3. Petualangan Kesenian (artists, hobby, custom bike, tattoo, dan lain lain)

4. Petualangan Kemanusiaan (Humanitarian)

5. Petualangan Musik (Musician)

Sepuluh 10 finalis yang terpilih akan melakukan journey dan diwajibkan untuk bercerita di social media dan website Wrangler Asia Pacific dengan passions masing-masing yang brother pilih.

Selama menjelajah sobat harus membuat tugas pribadi yang harus dilakukan selama perjalanannya. Contohnya brother terlibat dalam suatu kegiatan seni di kota yang mereka lewati. Sobat bisa mencoba kuliner lokal dan terlibat dalam pembuatan di dapur atau ikut bergotong-royong dalam pembuatan suatu fasilitas di suatu desa.

Apapun aksi yang dibuat, bikers peserta True Wanderer, True Passion  akan terlibat dan merasakan langsung dengan komunitas masyarakat yang ditemui. Jadinya asyik banget ikutan True Wanderer, True Passion.

Nah, ini dia cara mendaftar kompetisi True Wanderer, True Passion dari Wrangler;

1. Daftar online di www.wrangler-ap.com

2. Buat profil calon finalis

3. Kirim 5 foto dan 1 video perjalanan riding yang pernah dilakukan

Pendaftaran kompetisi True Wanderer, True Passion dibuka mulai 7 Maret-10 April 2016. Asyiknya semua gratis tanpa syarat apapun seperti membeli produk Wrangler. Info lengkap silakan kunjungi facebook www.wranglerfanpage.com atau instagram @wranglerjeansid. (www.motorplus-online.com)

 

 

 

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.