Masukan Berharga Untuk MOTOR Plus Dari Bikers Brotherhood MC

Motorplus - Senin, 7 Maret 2016 | 17:51 WIB

Foto bareng pengurus inti BBMC dan awak redaksi MOTOR Plus

Bukan cuma riding untuk MOTOR Plus Sweet 17 Rider di 17th Anniversary MOTOR Plus (5/3-6/3), tapi MOTOR Plus juga berkunjung ke pengurus inti Bikers Brotherhood MC (BBMC) sesampainya di Bandung, Sabtu malam. Pertemuan dibikin dengan BBMC di kediaman almarhum H. Tegep Octaviansyah, pendiri dan eks Presidente BBMC, di Jl. Pejuang Palajar 45 No 104, Bandung. Di sinilah dari diskusi masukan berharga untuk MOTOR Plus dari Bikers Brotherhood MC.

Kunjungan ke BBMC wajar karena BBMC termasuk klub yang sebaran chapternya terbanyak di Indonesia. Bukan cuma itu, klub yang didirikan lebih dari 20 tahun lalu ini punya aktivitas atau kegiatan yang penting banget, dari kegiatan sosial, budaya, dan aktivitas konservasi alam. Jadi, BBMC enggak sekedar komunitas motor.   

Enggak nyangka bro, hampir semua pengurus inti dan beberapa pendiri BBMC sudah menunggu. Sambutannya pun terasa suasana banget keakrabannya. “”Hubungan kami dengan EM-Plus sudah terjalin belasan tahun. Di antara kami sudah tidak berjarak lagi. EM-Plus menjadi partner yang ikut membersarkan klub  kami,” buka kang Budi Dalton, pendiri dan juga Presidente BBMC. “BBMC adalah aset bangsa, kami ikut bangga atas pencapaian klub ini. Semoga terus berkontribusi demi kemajuan bangsa ini,” sambut Isf@n, Redaktur Umum MOTOR Plus.

Budi Dalton, Presidente BBMC, tulis ucapan 17 Tahun MOTOR Plus

Masukan berharga untuk MOTOR Plus dari Bikers Brotherhood MC pastinya akan selalu diingat. Apalagi, setelah diskusi banyak hal disambung dengan bertukar cindera mata antara Redaksi MOTOR Plus dan BBMC. Sip banget Kang Budi Dalton mempersembahkan medali kehormatan untuk EM-Plus diwakili Achmad Riswan, Pemimpin Redaksi MOTOR Plus. (www.motorplus-online)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular