Helmet Boulter Spesialis Produksi Helm Retro

Motorplus - Selasa, 8 Maret 2016 | 14:43 WIB

Helmet Boulter yang bermarkas di Jl. Limo Raya, Cinere, Depok, bisa memenuhi keinginan yang doyan helm retro. Helmet Boulter spesialias produksi helm retro dengan merek Visor, Shields, Goggles, dan banyak item lainnya untuk bikers.

“Kami bertujuan untuk menciptakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang wajar bagi pelanggan kami. Berbasis di Jawa Barat, kami menangani pengiriman dan pemesanan dari kelipatan penjual untuk beberapa negara,” jelas Kristianus Linggara, pemilik Helmet Boulter.

Produksi helm retro dari Helmet Boulter mengandalkan bahan busa berjenis microfiber, yang pastinya bikin kepala menjadi aman, nyaman dan dingin pada saat riding. Untuk jenis helm ini bisa disebut helm premium, dengan harga yang dibanderol dari Rp 300 ribu-Rp 1,2 juta bisa dibawa pulang.

Helmet Boulter spesialias produksi helm retro dengan merek yang juga bisa order helm old school special edition. Pelindung kepala Helmet Boulter ini bisa minta jenis airbrush, sticker, dan cat warna gliter khusus. Dengan pengerjaan maksimal 2-3 minggu. "Tergantung konsep kustom yang ingin dibuat sih,” tambah pria yang lulusan jurusan designer di salah satu kampus Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.