Hasil Tes T-Bike Saat MOTOR Plus Sweet 17 Ride

Motorplus - Selasa, 8 Maret 2016 | 21:05 WIB

MOTOR Plus jadi media yang pertama menjajal langsung perangkat T-Bike dari PT Telkomsel. Tes T-Bike saat MOTOR Plus Sweet 17 Ride dari Jakarta ke Lembang, Sabtu-Minggu lalu (5-6/3). Komponen pelacak jejak motor dari perusahaan telekomunikasi Indonesia ini dipasang di 17 motor yang harganya paling rendah Rp 25 juta. 

Setelah perjalanan MOTOR Plus Sweet 17 Ride, kelihatan deh hasil dan fungsinya dari T-Bike. “Pemasangannya hanya dalam beberapa menit,” ungkap Jaka Susanta, Vice President M2M Business Telkomsel.

Lewat penjelasan singkat sekaligus men-download aplikasi T-Bike di smartphone, seluruh peranti siap digunakan . Untuk keperluan turing ini, selain fitur dasar seperti find my bike, tracking, trip history, engine on/off, kegunaan lain T-Bike dalam turing adalah add circle. Dari smartphone yang berbasis Android teman satu kelompok turing yang sudah memasang komponen T-Bike di Motor bisa dipantau.

Biar lebih jelas silakan deh baca hasil tes lengkap T-Bike saat MOTOR Plus Sweet 17 Ride di tabloid MOTOR Plus edisi 888 yang sudah beredar hari ini (8/3). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.