Keren Abis Kisah Bikers Dalam Empat Buku

Motorplus - Jumat, 11 Maret 2016 | 20:40 WIB

Buat bikers nih ada bacaan keren yang layak disimak. Kisah keren bikers ini ada di dalam empat buku. Wajib nih bikers baca kisah di dalam empat buku ini. Nih daftar empat buku yang asyik banget bercerita perjalanan journey dan kisah mereka.

1. Outsiders Kisah Para Penunggang Motor

Buku ini Ditulis Isfandiari-Iwan Rasta, berkisah tentang klub MMC Outsiders yang berdiri tahun 1988.

Oh ya buku ini diberi komentar Direktur Utama Kompas Gramedia, Bapak Jakob Oetama, Kiai Mustofa Bisri dan penulis novel Gola Gong. Silakan mencarinya di toko buku gramedia setempat atau bisa kontak langsung penerbitnya di 087881452626

2. Ride For Peace Jeffrey Polnaja ‘Wind Rider’

Ini buku kisah perjalanan Jeffrey Polnaja berkeliling dunia dalam program Ride For Peace dengan pengalaman spektakuler kang Jeje di zona tak bertuan yang penuh bahaya.

3. Bikers Brotherhood MC, Inside Looking Out, Outside Looking In:

Dibuat oleh life members BBMC, Chef Haryo Pramoe dan Dwi Aryo. Buku mewah ini diisi foto-foto estetis, karya mereka, kisah para founder (kaum Diponegoro), profil chapter dan event-event besar mereka.

4. Jalan Tengah Sumatra

Penikmat supermotto pasti tertarik menyimak kisah buku ini melintas Sumatera. Buku ini ditulis Ramadansyah dan diterbitkan oleh PT.Wistara Ananta Sinerji tahun 2015. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.