T-Bike Kerjasama Dengan Dealer Motor

Motorplus - Jumat, 11 Maret 2016 | 15:45 WIB

Telkomsel terus memasarkan produk terbarunya, T-Bike. Dalam peluncuran beberapa waktu lalu, pihak Telkomsel telah mengadakan pendekatan kerja sama dengan beberapa dealer motor di Jakarta untuk penggunaan T-Bike.

Menurut Jaka Susanta, Vice President M2M Business Telkomsel, selain menggandeng perusahaan jasa pesan antar dan kurir, pihaknya juga berupaya menjalin kerjasama dengan dealer motor untuk mengaplikasi T-Bike.

“Kami melakukan kerja sama dengan Bintang Motor. Dan ada penjajakan dengan main dealer motor di Jakarta,” jelas Jaka.

Salah satu staf Wahana Makmur Sejati, main-dealer Honda, Jakarta Tangerang memberikan info kepada MOTOR Plus. “Memang telah ada penjajakan dengan pihak kami. Namun proposal kerjasamanya sedang dipelajari. Dari pihak kami, nantinya apakah biaya pembelian T-Bike itu akan dibebankan kepada konsumen atau mengurangi margin keuntungan. Ini yang masih belum putus,” jelas pria yang minta dirahasiakan namanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.