Gathering YRFI Gorontalo Bebersih Mesjid Dan Bantuan Al Quran

Motorplus - Selasa, 15 Maret 2016 | 11:10 WIB

Ghatering YRFI (Yamaha Rider Federataion Indonesia) Gorontalo kembali digelar setelah pembentukan pengurus dan musda beberapa waktu yang lalu. Di bawah kepemimpinan yang baru diketuai Bro Sam dari SGCI chapter Gorontalo kembali bikin kegiatan bertajuk Gathering YRFI Gorontalo. Ghatering YRFI Gorontalo ini membersihkan mesjid yang masih dalam tahap pembangunan. Kegiatan diadakan minggu lalu (5/3).   

Sip banget nih gathering YRFI Gorontalo yang memang tujuannya untuk ajang ketemuan, tapi dilanjut dengan membersihkan mesjid. Aktivitas gathering YRFI Gorontalo membersihkan mesjid disupport langsung main dealer Yamaha untuk Gorontalo, PT Hasjrat Abadi Gorontalo.

Gathering YRFI Gorontalo start dari Yamaha Gorontalo dan langsung ngegas menuju target membersihkan mesjid di Kab Bone Bolango. Kerennya bro YRFI Gorontalo kasih bantuan kepada Pengurus masjid berupa Al Quran dan beberapa alat kebersihan. Balik ke Kota Gorontalo melakukan rolling dan sosialisasi Yamaha Aerox 125 LC.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.