MiniGP Dan Komunitas Motor Ramaikan IIMS 2016

Motorplus - Selasa, 15 Maret 2016 | 15:30 WIB

Yups, pagelaran terbesar se-Indonesia Indonesian International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran pada 7-17 April 2016 ini, bakal diserbu ratusan komunitas motor dan komite MiniGP. Dan enggak kalah serunya event IIMS 2016 dipadati oleh promo APM (Agen Pemegang Merek), baik para two wheelers dan car anthusiams.

"Setiap APM telah mempersiapkan live entertainment tersendiri pada booth masing-masing. Saat ini energy terbesar untuk menyiapkan acara pendukung, guna meningkatkan hiburan dan memanjakan para pengunjung. Khususnya, acara-acara baru dana acara yang lama akan diperbaharui," cuap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS.

Pastinya salah satu yang bikin IIMS 2016 lebih seru karena Dyandra menggandeng lebih banyak lagi komunitas motor plus menggelar MiniGP. Tentu saja, pertarungan di dunia bisnis motor Jepang versus motor Amerika dan Italia akan ikut pameran dengan berbagai model dan varian terbarunya.

Buat para pecinta pocket bike MiniGP, jangan sampai ketinggalan nih, bro. Di IIMS 2016 akan diadakan fun race MiniGP, yang akan dilaraskan dengan Vespa Balap Indonesia (VBI). Gelaran akan berlangsung di salah satu areaJIExpo, tanggal 9-10 April mendatang. Bakalan seruw nih, hehehe!.

Nih, buat para komunitas yang ingin masuk IIMS 2016 enggak tahun gratis. Caranya gampang, bagi komunitas two wheelers yang datang bersama-sama dengan komunitas atau klubnya, dengan menggunakan atribut lengkap serta upload di sosial media IIMS 2016 dengan hashtag #IIMS 2016. Langsung diperbolehkan masuk tanpa ada biaya.

Mau tau kelanjutannya info sekitas IIMS 2016. Tongkrongin aja! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular