Track Lasminingrat AHRS Adventure Garut Napak Tilas Pejuang

Motorplus - Rabu, 16 Maret 2016 | 10:36 WIB

Ada banyak cara menghargai dan mengenang jalur Karuhun atau leluhur pejuang Garut di masa penjajahan. Rute Limbangan-Garut kota yang start dari alun-alun Limbangan dan finish di Swiss Van Java Hotel Fave. Rutenya akan menempuh -60 km. Jalur ini  dipilih untuk Lasminingrat AHRS Brother Riders Club On Day Adventure Napak Tilas Karuhun Limbangan-Garut, Sabtu mendatang (26/3).

Cemet, Panitia Napak Tilas Karuhun Garut AHRS Adventure, bilang kegiatan tersebut masih mengisi dalam rangka Hari Jadi Garut ke 203. Motor trail peserta AHRS Adventure di Garut akan menyusuri daerah pedalaman dan perkebunan.

"Rute pastinya menguji nyali peserta dan panitia telah seting trek safety, selain menikmati pemandangan alam, juga akan memandangi wajah cantik gadis Garut. Intinya ini mencekam (kependekan dari mencari cewek kampung, red) sambil menantang nyali adventure," ujar keponakan juragan Asep Hendro AHRS.

Panitia telah tiga kali survey dan siapkan trek menantang. Jalur AHRS Adventure Garut ini tidak menganggu aktifitas warga yang ikuti nonton, terutama gadis gadis asli Garut. Disiapkan hadiah menarik dengan sistem undian. Hadiah berupa satu unit mobil dan lima unit motor plus ratusan hadiah hiburan lainnya.

"Event ini murni swadaya, dan dukungan sponsor sebagai bentuk kecintaan warga Garut terhadap daerah yang sedang berulang tahun. Sehingga kami meyediakan hadiah, yang cukup menarik bagi peserta," tutup Cemet. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.